Ini Smartphone untuk Gaming Terbaik Anti Lemot

Posted by jayafone 22/10/2022 0 Comment(s) Tips & Trick,

Saat ini ada smartphone untuk gaming terbaik anti lemot. Ponsel lemot ketika bermain game tentunya menjadi salah satu hal menjengkelkan. Dengan menggunakan ponsel ini tentunya bermain permainan akan menjadi lebih menyenangkan.

 

Dalam bermain segala jenis permainan, sangat dibutuhkan ponsel berkualitas tinggi. Berbagai jenis permainan tersebut bisa berupa FPS, RPG, Battle Royale, hingga MOBA. Seperti yang diketahui, jenis permainan tersebut sangat menyita ruang penyimpanan ponsel.

 

Oleh karena itu sangat penting mengetahui apa saja ponsel untuk gaming terbaik anti lemot. Pastinya spesifikasi yang tertera sangat menunjang berbagai aktivitas, salah satunya bermain game. Lebih lanjut, artikel ini akan membahas beberapa rekomendasi ponsel untuk game.

 

Apa Saja Smartphone untuk Gaming Terbaik Anti Lemot?

 

Perlu diketahui, dalam berbagai jenis permainan online sangat diperlukan ponsel yang menunjang. Smartphone dengan kapasitas memadai membuat semua orang lebih mudah bermain jenis permainan. Menariknya harga beberapa ponsel ini cukup terjangkau.

 

Lebih lanjut, berikut merupakan smartphone terbaik berkualitas tinggi untuk bermain game. Beberapa smartphone yang akan dijelaskan sudah banyak digunakan para gamers terkenal. Tidak lupa, berbagai fitur menarik juga akan ditampilkan secara lebih rinci.

 

1. Xiaomi Redmi Note 10 Pro

 

Salah satu smartphone untuk gaming dengan kualitas sangat menunjang yakni Xiaomi Redmi Note 10 Pro. Terdapat banyak spesifikasi menarik yang wajib Anda ketahui. Beberapa spesifikasi tersebut yakni memiliki kapasitas baterai 5.020 mAh.

 

Dan tentunya sangat mendukung pengisian dengan cepat. Oleh karena itu, dapat dikatakan Xiaomi Redmi Note 10 Pro sangat cepat dalam pengisian daya baterai. Selain itu, dari segi memori Xiaomi Redmi Note 10 Pro mempunyai besaran memori internal 128GB.

 

Menariknya, layar dari smartphone tersebut menggunakan Gorilla Glass Victus hingga mempunyai layar AMOLED dengan besaran 5.5 inch. Harga Xiaomi Redmi Note 10 Pro tergolong sangat terjangkau, besaran biaya tersebut dibanderol 3 jutaan saja.

 

2. Asus ROG Phone 3

 

Asus ROG Phone menjadi smartphone untuk gaming yang memiliki banyak sekali penggunanya, khususnya para pecinta game. Salah satu ciri khas dari Asus ROG terletak pada logonya. Selain itu, pada bagian body Asus ROG dilengkapi adanya Aura RGB Lighting.

 

Layar yang digunakan seri Asus tersebut berjenis AMOLED dengan besaran 6.59 inch. Menariknya pada bagian kapasitas, besaran RAM Asus ROG Phone 3 sebesar 8GB hingga 12GB.

 

Lain halnya dengan memori internal memiliki besaran 128GB, 256GB, dan 512GB. Sedangkan untuk baterai besaran yang tertera sebesar 6.000 mAh. Produk ini dapat dikatakan laris di pasaran.

 

3. iPhone 12 Pro Max

 

Tidak kalah menarik dari smartphone untuk gaming lainnya, iPhone 12 Pro Max menjadi salah satu ponsel berkualitas tinggi dalam bermain jenis permainan. Hal tersebut dikarenakan iPhone 12 Pro Max menggunakan chipset A14 Bionic.

 

Keunggulan lainnya, baterai pada iPhone ini bisa bertahan lama hingga 11 jam. Pada kamera dilengkapi stabilisasi sensor-shift yang berfungsi sebagai penstabil rekaman.

 

Untuk RAM iPhone 12 Pro Max sebesar 6GB. Akan tetapi, pada bagian memori internal, berbagai besaran ukuran bisa Anda dapatkan mulai dari 128GB, 256GB, dan 512GB.

 

4. Nubia Red Magic 6 Pro

 

Smartphone untuk gaming berikutnya ada pada Nubia Red Magic 6 Pro. Keunggulan menarik dari smartphone tersebut mempunyai besaran RAM 12GB. Gadget yang satu ini memiliki banyak keunggulan.

 

Tidak hanya itu saja, adanya refresh rate sampai 165 Hz memudahkan ponsel tersebut tidak akan kehabisan daya. Hal terpenting dalam Nubia Red Magic 6 Pro memiliki sampling rate hingga 500 Hz.

 

Bahkan terdapat bantuan dari chipset Snapdragon 888. Untuk mendapatkan ponsel yang satu ini, harga yang ditawarkan mulai dari 11 hingga 19 jutaan saja. Harga ini pastinya sudah sesuai dengan kualitas terbaik smartphone untuk gaming.

 

Dari penjelasan ini dapat disimpulkan dalam bermain game sangat diperlukan ponsel dengan spesifikasi terbaik. Hal tersebut bertujuan agar Anda bisa lebih leluasa dalam bermain game online.

 

Ada banyak yang tersedia di berbagai situs pembelian. Meskipun harga yang tertera dapat dikatakan cukup mahal, tetapi harga ini sudah sebanding dengan kualitasnya. Jadi, tidak heran jika beberapa smartphone untuk gaming banyak diincar.

Tags/penandaan: Smartphone gaming bixcase