Merek Laptop Terbaik yang Murah dan Berkualitas Tinggi

Posted by jayafone 27/10/2022 0 Comment(s) News,

 

Penting mengetahui merek laptop terbaik murah dan berkualitas tinggi. Laptop merupakan salah satu perangkat elektronik yang banyak digunakan semua kalangan masyarakat. Hal tersebut bertujuan agar Anda tidak menyesal dalam memilih perangkat elektronik ini.

 

Perlu diketahui, perangkat elektronik ini sangat bermanfaat dalam memudahkan semua pekerjaan Anda. Tanpa adanya laptop, tentunya Anda akan kesulitan dalam menjalankan semua aktivitas. Memilih laptop yang cocok menjadi hal tersulit bagi sebagian besar orang.

 

Melalui artikel ini akan memudahkan Anda yang ingin mengetahui apa saja merek terbaik dalam perangkat elektronik ini. Pastinya beberapa rekomendasi ini menawarkan harga terjangkau dengan kualitas tinggi. Lebih lanjut, berikut ini merupakan penjelasan lebih rinci.

 

Berikut Merek Laptop Terbaik yang Murah dan Berkualitas Tinggi

 

Seperti yang diketahui banyak orang, sebelum memilih perangkat elektronik tersebut ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu merek terbaik. Hal tersebut bertujuan agar semua orang bisa membandingkan berbagai merek laptop yang sangat cocok untuk digunakan.

 

Ada banyak merek terkenal pada perangkat elektronik tersebut yang berkualitas tinggi. Jika Anda tertarik mengetahui merek terbaik perangkat elektronik ini, Anda bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui penjelasan lebih rinci.

 

1. Lenovo Yoga Slim 7 Pro

 

Lenovo Yoga Slim 7 Pro merupakan salah satu merek laptop terbaik dengan kualitas tinggi. Tampilan menarik membuat semua orang menyukai desain dari seri Lenovo tersebut. Adapun beberapa keunggulan dari Lenovo Yoga Slim 7 Pro.

 

Beberapa keunggulan tersebut yakni memiliki layar dengan resolusi tinggi, adanya varian OLED, mempunyai Intel Core i7 pada generasi 11, hingga kapasitas memadai RAM sebesar 166GB dan SSD.

 

Untuk mendapatkan Lenovo Yoga Slim 7 Pro, tentunya seri perangkat elektronik tersebut dibanderol dengan harga 19,5 jutaan saja. meskipun harganya terbilang cukup mahal, tetapi kualitas dari seri Lenovo tidak perlu diragukan lagi.

 

2. Dell XPS 17

 

Tidak kalah menarik dari sebelumnya, Dell XPS 17 juga menjadi salah satu merek laptop terbaik incaran semua kalangan. Spesifikasi dari seri Dell tentunya tidak perlu diragukan lagi untuk mahasiswa. Terdapat beberapa kelebihan Dell XPS 17. Kelebihan tersebut yaitu seri Dell tersebut sudah dibekali prosesor Intel Core i7-11800H, prosesor tersebut sudah dikombinasi oleh RAM 32GB serta SSD.

 

Lebih rinci, untuk ukuran Dell XPS 17 berukuran 17,3 inch dengan resolusi sudah full HD. Hal yang menjadi pusat perhatian masyarakat, seri tersebut mempunyai kartu grafis Nvidia RTX 3050. Jadi, dapat dikatakan Dell XPS 17 sangat cocok untuk tempat desain.

 

3. Apple MacBook Air M1

 

Merek laptop terbaik berikutnya ada pada Apple MacBook Air. Perangkat Apple tentunya sudah memiliki spesifikasi sangat menunjang.

 

Pada Apple MacBook Air M1 sangat berbeda dengan merek lainnya. Hal yang membedakan adalah perangkat tersebut sudah menggunakan chipset sebagai pengganti Intel. Sehingga body tampilan MacBook Air sangat tipis dan ringan.

 

Kelebihan tidak kalah menarik yakni daya tahan baterai Apple Macbook Air M1 dapat bertahan hingga waktu lama, biasanya 11 jam. Oleh karena itu, sangat direkomendasikan Apple MacBook Air M1 untuk semua kalangan sebagai merek laptop terbaik.

 

4. Asus Creator M7600QE

 

Asus Creator M7600 mungkin menjadi merek laptop unggul dengan pengguna terbanyak. Ada banyak kelebihan dari Asus Creator M7600Q. kelebihan itu berupa layar berjeniskan OLED hingga memiliki layar dengan ukuran 16 inch dengan resolusi 4k.

 

Spesifikasi lebih lengkap dari Asus Creator M7600QE adalah mendapatkan prosesor AMD Ryzen 9 5900HX dengan kapasitas penyimpanan 1 TB serta besaran penyimpanan RAM 16 GB. Harga dari Asus Creator M7600QE mulai dibanderol 18 jutaan saja.

 

Jadi, dapat dikatakan merek laptop unggul ini sangat diminati semua jenis kalangan karena spesifikasinya tinggi. Meskipun harganya terbilang cukup mahal, tetapi harga tidak dapat membohongi kelebihan Asus Creator M7600QE.

 

Dari penjelasan tersebut dapat disimpulkan ada banyak merek laptop unggul dengan kapasitas tinggi. Pastinya beberapa laptop tersebut dibanderol dengan harga terjangkau. Beberapa laptop ini sudah banyak digunakan semua kalangan.

 

Laptop adalah fasilitas penting mahasiswa. Anda bisa menemukan semua merek laptop terbaik tersebut di berbagai pasaran, baik online maupun offline, dengan begitu semua pekerjaan Anda bisa selesai dengan cepat.

 

 

Tags/penandaan: merek laptop terbaik

Leave a Comment