Beberapa Rekomendasi Produk Apple Terbaik untuk Anda

Posted by jayafone 22/10/2022 0 Comment(s) News,

Apakah Anda sedang mencari rekomendasi produk Apple untuk dibeli dalam waktu dekat ini? Atau apakah Anda ingin tahu apa saja perangkat terbaik dari Apple? Apple memang adalah sebuah perusahaan raksasa di dalam bidang teknologi.

 

Banyak orang yang menyukai produk keluaran perusahaan tersebut tanpa memandang usia. Selain karena namanya yang sudah besar dan terkenal, kualitasnya juga dikenal berkualitas baik.

 

Apple juga menjual berbagai macam perangkat, mulai dari ponsel pintar sampai jam tangan pintar. Berikut adalah beberapa rekomendasi yang bisa Anda pertimbangkan untuk dibeli pada tahun 2022 ini.

 

5 Rekomendasi Produk Apple di Tahun 2022

 

Apple mempunyai banyak sekali pilihan gadget untuk menjadi pilihan para pelanggannya. Di bawah ini, kami memberikan beberapa rekomendasi dimulai dari smartphone, tablet, laptop, serta earphone.

  • iPhone SE 3 2022

Era ini, iPhone adalah salah satu perangkat unggulan rekomendasi produk Apple. Smartphone ini biasanya dijual dengan harga belasan juta rupiah. Tapi untuk produk SE, biasanya harganya akan sedikit berbeda yaitu berada di bawah Rp. 10.000.000.

 

Mungkin karena itu, iPhone SE juga digandrungi oleh banyak pengguna Apple. Dalam hal ini, iPhone SE 3 2022 mempunyai kekuatan yang tidak kalah baik dengan iPhone 13. Namun memang desainnya menggunakan desain lama.

 

Rekomendasi produk Apple yang pertama ini dijual mulai dari tujuh juta sampai sepuluh juta tergantung memori internalnya. Smartphone ini juga menggunakan OS iOS 15.3. Apakah Anda tertarik untuk membelinya?

  • iPhone 14

Produk selanjutnya adalah iPhone 14. Varian ini baru diluncurkan pada tahun 2022 ini. Varian ini menggunakan sistem iOS 16 dan chipset Apple A15 Bionic, kemudian sudah cukup banyak menarik pembeli.

 

Beli casing iPhone Original ? di Bixcase saja

 

Menariknya, Anda bisa mendapatkan fitur Dynamic Island pada tipe iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max. Dynamic Island sendiri adalah sebuah fitur yang dapat mengingatkan dan memberitahukan aktivitas pada ponsel.

 

Harganya sendiri cukup bervariasi tergantung tipenya dan memori internalnya. Anda bisa membeli perangkat ini dengan harga dimulai dari Rp15.000.000-an sampai lebih dari Rp20.000.000-an.

 

  • iPad Pro 12.9

Sambil menunggu iPad Pro 2022 diluncurkan, mungkin Anda tertarik untuk membeli tipe iPad yang satu ini. Rekomendasi produk Apple yang satu ini diluncurkan pada tahun lalu.

 

Lalu, iPad Pro 12.9 menawarkan beberapa pilihan penyimpanan internal. Dimulai dari 128GB dengan RAM 8GB, 256GB dengan RAM 8GB, 512GB dengan RAM 8GB, 1TB dengan RAM 16GB, sampai 2TB dengan RAM 16GB.

 

Harganya juga bervariasi mengikuti memori internal yang dimiliki. Anda bisa menyiapkan uang dimulai dari Rp20.000.000 sampai Rp42.000.000 untuk mendapatkan salah satu produk luncurannya.

 

  • MacBook Pro

Rekomendasi produk Apple selanjutnya adalah dalam bentuk laptop, yaitu MacBook Pro. MacBook adalah salah satu produk keluaran Apple yang digunakan oleh banyak orang.

 

Laptop MacBook Pro mempunyai penyimpanan sebanyak 1TB dan menggunakan layar Liquid Retina XDR. Jika tertarik untuk membeli perangkat MacBook Pro, Anda bisa menyiapkan dana sebesar Rp30.000.000 sampai Rp54.000.000.

 

Harga tersebut dipengaruhi oleh ukuran laptop yang Anda pilih. Laptop ini mempunyai pilihan ukuran 14 inci dan 16 inci dengan resolusi 3456x2234 pada 254 pixel per inci.

 

  • AirPods Pro

Terakhir, kami memberikan rekomendasi produk Apple dalam bentuk earphone. Earphone keluaran Apple dinamakan AirPods dan produk tersebut telah digunakan oleh banyak orang di dunia.

 

Ukurannya yang kecil dan praktis membantu penggunanya untuk bisa menggunakan AirPods dengan nyaman. Anda juga bisa menggunakan wadahnya untuk mengisi baterai.

 

Fitur dari AirPods Pro yang unggul adalah fitur CAN atau Active Noise Cancellation. Fitur tersebut mampu memblokir suara dari luar tanpa Anda harus memutar musik dengan keras.

 

Anda juga bisa menggunakan produk ini sampai 18 jam setelah dicas penuh. Harga dari produk ini berkisar dari Rp2.800.000-an sampai Rp7.300.000-an. Tertarik untuk membelinya?

 

Dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi, Anda bisa pertimbangkan untuk membeli produk-produk di atas. Anda bisa membeli produk yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

 

Di luar daftar di atas, masih ada banyak perangkat Apple lainnya yang berkualitas baik. Namun pada kesempatan kali ini, kami memberikan 5 rekomendasi produk Apple yang bisa Anda beli di tahun ini.

 

Tags/penandaan: News Apple